Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 09 November 2016

Beasiswa Kuliah di Luar Negeri 2017


Kuliah di luar Negeri, tapi dana pas-pasan? Jangan malas cari informasi Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri 2017. Banyak tersedia informasi-informasi kuliah secara gratis baik di dalam maupun di luar negeri.

beasiswa-kuliah-di-luar-negeri-2017



Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri 2017

Jangan malas juga untuk datang ke pameran beasiswa yang diselenggarakan di Kotamu. Apa manfaat pameran beasiswakuliah di luar negeri 2017? Banyak loh, berikut ini salah satunya:
1.        Menjaga Impian dan Cita-cita
Pergi ke pameran-pameran pendidikan dan beasiswa mempunyai daya tarik tersendiri bagi mereka yang punya impian dan cita-cita tentang berkuliah di luar negeri. Selain mencari informasi beasiswa kuliah di luar negeri 2017, tentu saja mereka yang mempunyai niat untuk datang dalam acara-acara seperti itu punya tujuan lain; menjaga impian dan cita-cita. Dalam hal ini, dengan melihat dan menyaksikan hal-hal berbau kampus luar negeri akan memberikan dampak positif bagi mereka yang tengah berjuang memenuhi persyaratan beasiswa kuliah di luar negeri 2017. Dengan pergi ke pameran pendidikan dan beasiswa luar negeri, kamu akan terpacu lebih untuk dapat mewujudkan impian dan cita-citamu menjadi kenyataan. Ayo, semangat!

2.       Menambah Wawasan dan Pengetahuan
Dalam hal ini, melalui kegiatan pameran yang diselenggarakan di kotamu, kamu akan melihat presentasi dari kampus-kampus ternama di luar negeri. Mereka akan mempresentasikan kelebihan dan kekurangan studi di kampus bersangkutan. Mereka akan memaparkan mengenai biaya kuliah, info soal beasiswa kuliah di luar negeri 2017, info mengenai hidup di Negara bersangkutan, informasi mengenai magang, info tentang kerja part time, informasi biaya hidup, info makanan halal dan tempat tinggal murah disana dan informasi peluang kerjanya di kemudian hari, serta masih banyak informasi-informasi lainnya yang dapat kita catat dalam catatan impian. Hal tersebut dapat bermanfaat dalam menambah wawasan dan pengetahuanmu mengenai banyak hal yang terjadi di Negara yang dimaksud. Bukan hanya soal kampus dan sekitarnya, kamu juga akan banyak mengetahui mengenai budaya dari kampus yang bersangkutan. Keren, kan?



Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri 2017

Nah, ada informasi yang menarik perhatian mengenai beasiswa kuliah di luar Negeri 2017 yang tak banyak peminatnya, sehingga bagi kamu yang berminat kuliah di luar negeri jurusan sastra, punya kesempatan dalam meraih beasiswa kuliah di luar negeri 2017 ini. Salah satunya adalah beasiswa kuliah di Taiwan: Beasiswa Huayu (Mandarin) Enrichment Scholarship Candidates.
Program Beasiswa HES ini merupakan program beasiswa yang disediakan sebagai sarana dalam mendorong mahasiswa internasional agar dapat mempelajari kursus Bahasa Mandarin di Taiwan. Selain itu beasiswa HES juga menjadi sarana dan kesempatan bagi mereka untuk lebih memahami budaya serta masyarakat di Taiwan.

1.        Periode pengajuan Beasiswa kuliah di luar Negeri 2017: biasanya sekitar bulan Maret.
2.        Persyaratan:
a.       Berumur 18 tahun/lebih, lulusan SMA/diatasnya, memiliki prestasi akademik yang bagus.
b.      Bukan warga Negara Taiwan.
c.       Tidak memiliki status sebagai pelajar asing/mahasiswa yang sedang menempuh studi di luar negaranya.
d.      Belum/tidak pernah mengikuti atau terdaftar di sekolah maupun tempat les Bahasa Mandarin, dan belum pernah menjadi mahasiswa di Perguruan Tinggi di Taiwan.
e.       Beasiswa ini bukan merupakan atas dasar pertukaran pelajar/mahasiswa sesuai perjanjian kerjasama antara perguruan tinggi internasional dan lembaga pendidikan di Taiwan.
f.       Calon menerima beasiswa bukan merupakan penerima beasiswa lainnya atau subsidi yang diberikan oleh Pemerintah Taiwan atau institusi pendidikan lainnya di Taiwan.

Beasiswa Kuliah di Luar Negeri 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar