Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 16 November 2016

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia adalah salah satu sekolah yang mempunyai banyak peminatnya. Sekolah/Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri jurusan Ilmu Bisnis dianggap sebagai pendidikan dengan prospek masa depan yang bagus, terutama di dunia kewirausahaan.

sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Banyak dari mereka, para pengusaha muda yang sadar akan pentingnya pendidikan formal disamping kesibukannya dalam membagun usaha sejak dini (membangun usaha dari nol). Beberapa sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 ini telah banyak dibuka. Serta terus mengalami peningkatan mutu pendidikan dengan mencetak alumni-alumni yang sukses dan berhasil di dunia wirausaha.

Daftar Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Bersama artikel ini, akan saya mepaparkan lebih detail beberapa universitas swasta yang mempunyai jurusan Ekonomi dan termasuk ke dalam sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia.

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017:

1.      Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Dian Nuswantoro – FEB UDINUS
Universitas Dian Nuswantoro merupakan salah satu sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 terkenal di Semarang, Jawa Tengah, dan merupakan kampus TI (Teknologi Informasi) terbaik di Indonesia. UDINUS mempunyai beberapa Fakultas disamping Fakultas Ilmu Komputer sebagai Fakultas andalannya. Universitas ini membuka salah satu Fakultas di bidang Ekonomi, dengan nama FEB/ Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Terdapat Tiga jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UDINUS. Jumlah mahasiswa baru yang minat memasuki jurusan ekonomi di Universitas Dian Nuswantoro setiap tahunnya selalu meningkat, sehingga menjadikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UDINUS sebagai fakultas pilihan favorit kedua dibawah Fakultas Sistem Komputer (Fasilkom)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di UDINUS termasuk sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 yang mempunyai visi dan misi untuk menjadi sebuah fakultas pilihan utama bagi para calon pengusaha/wirausaha muda, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dian Nuswantoro memiliki tanggung jawab dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM)  yang berkualitas di bidang usaha. Dilihat dari sudut pandang akademik, lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UDINUS diharapkan akan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dalam menyelesaikan permasalah yang ada di masyarakat, terutama di bidang bisnis. Fakultas Ekonomi dan Bisnis UDINUS berfokus pada bidang studi pendidikan akuntansi, pendidikan manajemen, dan pendidikan akuntansi syariah yang berbasis pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, peduli pada lingkungan sekitar serta membekali mahasiswanya dengan pengalaman pada dunia usaha, hal tersebut dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UDINUS sebagai bagian dari realisasi visi dan misi.

2.      Universitas Ciputra
Universitas ini berdiri atas dasar prakarsa dari salah satu pengusaha sukses Indonesia, yaitu Ir. Ciputra, 2. Universitas Ciputra termasuk ke dalam sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 yang berfokus untuk mencetak wirausahawan muda dengan kemampuan mumpuni, sehingga mampu dan dapat bertahan dalam dunia bisnis, baik secara nasional maupun global. Universitas Ciputra merupakan satu-satunya kampus yang dalam pengajarannya berfokus pada bidang pendidikan kewirausahaan, dengan menjadi sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017.

3.      Universitas Kristen Satya Wacana – Salatiga, Jawa Tengah.
Universitas Kristen Satya Wacana ( disingkat: UKSW) awalnya merupakan sebuah PTS atau Perguruan Tinggi Guru Kristen Indonesia (disingkat: PTPG-KI). Universitas ini berdiri tanggal 30 November 1956, dan berubah namanya menjadi Universitas Kristen Satya Wacana pada tanggal 5 Desember tahun 1959.
Terdapat lima jurusan, yaitu: Ekonomi, Sejarah, Pendidikan, Bahasa Inggris, dan Hukum.

Jurusan Ekonomi di universitas ini merupakan jurusan pertama yang dibuka sebelum berubah nama menjadi UKSW. Maka dari itu, jurusan Ekonomi di universitas ini termasuk ke dalam sekolah bisnis swasta terbaik di Indoneisa 2017. Yang telah berhasil menghasilkan lulusan terbaik di bidang bisnis.

4.      Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi – Trisakti, Jakarta.
Sejarah awal Trisakti merupakan sebuah sekolah tinggi manajemen yang hanya mempunya 179 – an mahasiswa. Sekolah tinggi manajemen tersebut berdiri pada tanggal 30 November 1974. Sejak awal berdiri, Trisakti mempunyai jurusan Akuntansi, sebagai jurusan unggulan dalam sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017.  Trisakti mempunyai 2 lokasi kampus pada awalnya. Kampus pertama terletak di jalan Kyai Tapa No 20 Grogol, Jakarta Barat. Dan kampus yang kedua terletak daerah bekasi dengan lokasi jalan Siliwangi no 74 bekasi.
Saat ini, program Fakultas Ekonomi Trisakti merupakan jurusan terbaik di kampusnya. Dan termasuk Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 .

Meskipun masih ada Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 lainnya. Sekolah Bisnis Swasta yang dipaparkan diatas merupakan sekolah bisnis pilihan yang paling banyak peminatnya. Selamat berjuang masuk ke Perguruan Tinggi.

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar