Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 10 November 2016

Beasiswa S2 dalam Negeri 2017


Saat ini, tak sulit bagi banyak orang untuk mendapatkan informasi mengenai beasiswa, baik beasiswa dalam maupun luar negeri.

Ada banyak jenis beasiswa yang tersedia; Beasiswa S1 dalam negeri, beasiswa S1 luar negeri, Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017, beasiswa S2 luar negeri, beasiswa S3 dalam negeri, beasiswa S3 luar negeri. Atau bahkan beasiswa D3, dll untuk calon penerima dengan ekonomi rendah.
beasiswa-s2-dalam-negeri-2017


Beasiswa S2 dalam Negeri 2017

Beasiswa bisa di dapat dari lembaga-lembaga pemerintah, lembaga swasta, maupun lembaga pendididkan negeri dan swasta dalam dan luar negeri. Contoh beasiswa S1 dan beasiswa s2 dalam negeri di indonesia 2017:
·         beasiswa dinustek dari Dinus Tech – UDINUS,
·         beasiswa TPSDP dari Bank Dunia,
·         beasiswa Bank Rakyat Indonesia dari BRI,
·         beasiswa dari BAZNAS/Badan Amil Zakat Nasional,
·         beasiswa BCA FINANCE dari bank BCA,
·         beasiswa aktivis dari DIKTI/Dinas Pendidikan Perguruan Tinggi,
·         beasiswa PEMPROP dari Dina Pendidikan Propinsi,
·         beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik/PPA dari Kopertis Wilayah,
·         beasiswa OIKOUMENE dari Persekutuan gereja-gereja Indonesia/PGI,
·         beasiswa yayasan dari pihak yayasan kampus,
·         beasiswa PRESTASI dari pihak kampus masing-masing,
·         beasiswa SUPERSEMAR dari yayasan supersemar,
·         beasiswa Yayasan Tunas Muda Cendekia, dari yayasan Tunas Muda Cendekia/YTMC,
·         beasiswa unggulan, dari Kementrian Pendidikan Nasional.
·         dll.





Beasiswa S2 dalam Negeri 2017

Beasiswa-beasiswa tersebut bisa di dapatkan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Tidak mudah dalam mengikuti seleksi beasiswa. Apalagi jika kamu berminat dalam mencari beasiswa S2 dalam Negeri 2017. Banyak dokumen dan persyaratan yang harus kamu persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Pada salah satu universitas swasta di kota Semarang, Jawa Tengah, Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) yang di percaya oleh pemerintah dalam menyalurkan beasiswa unggulan, beasiswa S2 dalam Negeri 2017 untuk diberikan kepada Mahasiswa S2 Teknik Informatika Komputer.

Beasiswa S2 dalam Negeri 2017 UDINUS.
UDINUS sendiri mempunyai program pasca-sarjana/S2, dengan jurusan Magister Teknik Informatika dan Magister Manajemen.

Kedua Jurusan tersebut mempunyai konsentrasi studi yang berbeda. Konsentrasi studi Magister Teknik Informatika, terdiri dari: intelligent system dan business intelligent. Sedangkan untuk konsentrasi studi Magister Manajemen, terdiri dari:  human resource dan marketing. Selain terdapat konsetrasi studi yang berbeda, pendidikan pasca-sarjana/S2 di UDINUS mempunyai program berupa beasiswa S2 dalam Negeri 2017, program double degree, dimana program ini merupakan hasil dari kerjasama antara UDINUS dan UTEM – Malaysia, program double degree dapat diikuti dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Program ini merupakan program kuliah di dua tempat (1 tahun di UDINUS dan 1 tahun di UTEM), dengan mendapatkan dua gelar dari Universitas Dian Nuswatoro (UDINUS) dan UTEM – Malaysia. Selain iu pendidikan pasca-sarjana/S2 di UDINUS telah memiliki akreditas B oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT). Dan juga S2 UDINUS mempunyai program beasiswa S2 dalam negeri 2017, beasiswa unggulan dari tahun 2007 hingga tahun 2010 (sampai sekarang sudah diganti jenis beasiswanya).

Beasiswa Unggulan merupakan suatu program beasiswa s2 dalam negeri 2017 yang dibiayai oleh Kementrian Pendidikan Nasional Indonesia dengan tujuan untuk membentuk pemimpin-pemimpin bangsa agar mampu bersaing dalam lingkup nasional dan global.
Program beasiswa s2 dalam negeri 2017, beasiswa unggulan ini disalurkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional melalui Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Peguruan Tinggi Swasta (PTS yang terpercaya, pasca-sarjana/S2 di UDINUS salah satunya, yang sejak tahun 2007 hingga 2010 masih membuka peluang program Beasiswa S2 dalam Negeri 2017, berupa beasiswa unggulan (saat ini syarat dan ketentuan beasiswa unggulan dari Kementrian Pendidikan Nasional berubah).

Melalui program Beasiswa S2 Dalam Negeri 2017 Unggulan tersebut, Kementrian Pendidikan Nasional Indonesia berharap dapat mewujudkan suatu pendidikan yang maju, berbudaya, dan mampu bersaing dalam lingkup global di masa yang akan datang.

Beasiswa S2 dalam Negeri 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar