Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 13 November 2016

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Indonesia saat ini memiliki banyak kampus yang membuka Fakultas Ekonomi. Baik itu kampus swasta maupun negeri. Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 ini ada karena memiliki banyak peminat dan lulusan yang paling banyak dibutuhkan di dunia kerja. 
 

fakultas-ekonomi-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Fakultas ekonomi swasta terbaik di Indonesia memiliki beberapa jurusan dengan konsentrasi studi yang berbeda. Beberapa program studi tersebut, seperti: jurusan akuntansi, jurusan Ilmu Ekonomi, jurusan Ekonomi Islam, jurusan ekonomi syariah, jurusan ekonomi pembangunan, dan jurusan manajemen.
Beberapa lulusan fakultas ekonomi swasta terbaik di indonesia 2017 mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi negeri dan banyak dari mereka yang juga merintis bisnisnya sendiri menjadi seorang pengusaha/wirausahawan.
Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 sudah tersebar di berbagai perguruan tinggi swasta terbaik yang ada di Indonesia. Seperti: Universitas Trisakti Jakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, Universitas Kristen Petra Surabaya, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Universitas Surabaya, Universitas Widyatama Bandung, Universitas Islam Bandung, Universitas Atma Jaya Jakarta, Universitas Teknologi Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Islam Batik Surakarta, Universitas Esa Unggul Jakarta.
Lalu ada beberapa perguruan tinggi swasta yang memiliki fakultas ekonomi swasta terbaik di indonesia 2017, jurusan studi ekonomi pembangunan dan syariah, antara lain: Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Katolik Indonesia, Atma Jaya Jakarta, Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Pasundan Bandung, Universitas Trisakti Jakarta.

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia dengan program studi manajemen, antara lain: Universitas Pasundan/UNPAS Bandung, Universitas Nasional/UNAS – Jakarta, Universitas Kristen Maranatha – Bandung, Universitas Muslim Indonesia/UMI – Makassar, Universitas Mercu Buana – Jakarta, Universitas Widyatama – Bandung, Universitas Komputer Indonesia/UNIKOM – Bandung, Universitas Islam Sultan Agung/Unisulla – Semarang, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Widyatama -Bandung, Universitas Pancasila – Jakarta, Universitas Pendidikan Nasional – Bali, Universitas Telkom – Bandung, Universitas Kristen Satya Wacana – Salatiga, Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah – Yogyakarta, Universitas Parahyangan - Bandung, Universitas Katolik Widya Mandala – Surabaya, Universitas Atma Jaya – Jakarta.

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Masih banyak pilihan perguruan tinggi swasta yang membuka dan mempunyai fakultas ekonomi swasta terbaik di indonesia 2017 selain daftar-daftar universitas di atas. Beberapa perguruan tinggi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sebagai contoh: Program studi di beberapa fakultas swasta yang masih berakreditas B.
Namun, bukan berarti perguruan tinggi swasta dengan akreditas B tidak bagus. Beberapa fakultas ekonomi swasta terbaik di Indonesia 2017 yang masuk ke dalam daftar diatas umumnya banyak mencetak lulusan-lulusan terbaik di bidang ekonomi.

Peluang kerja bagi yang memasuki Fakultas Ekonomi SwastaTerbaik Di Indonesia 2017 terbuka lebar. Lulusan di bidang ekonomi dapat bekerja dimana saja, antara lain: bekerja di kantor akuntan public, bekerja di kantor pajak, perusahaan swasta, perusahaan BUMN, dengan konsentrasi kerja bidang pemasaran, dan akuntan, bekerja sebagai auditor, bekerja di kantor bank-bank Negara maupun swasta, bekerja sebagai konsultan keuangan, perusahaan toko/ waralaba, dll.

Meskipun banyak peluang kerja dan banyaknya daftar perguruan tinggi swasta terbaik yang membuka Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik Di Indonesia 2017, sebagai calon mahasiswa, kita juga harus mengikuti serangkaian tes dan persaingan yang tak kalah ketatnya dengan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri.
Pilihlah dengan bijak pilihan jurusan dan Universitasmu.

Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar