Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 24 November 2016

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017


Sudah menentukan pilihan Perguruan Tinggi Negeri? Atau Pilihan Perguruan Tinggi Swasta? Selamat untukmu yang sudah duduk di kelas 12 SMA dan sebentar lagi akan terbebas dengan yang namanya: belajar di kelas, dengerin guru, nugas, piket, eskul, dan sejenisnya. Dan selamat ini merupakan hari-hari menjelang berakhirnya kalian memakai seragam yang sama, dari senin hingga jumat, dan sabtu.

Dibangku kuliah, jika kalian berencana melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, Permasalahan yang kalian hadapi akan lebih kompleks, dan lebih rumit dari yang kalian kira. Tugas, teman kuliah, dan sejenisnya. Namun, yang perlu kalian lakukan saat ini hanya berfokus pada pencarian Perguruan Tinggi yang akan kalian masuki, baik itu untuk Perguruan Tinggi Swasta maupun Perguruan Tinggi Negeri.
Piihan kampus akan menentukan masa depan kalian. Untuk itulah pilih kampus Negeri terbaik dan peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017. Karena perigkat menentukan kualits dan fasilitas dari kampus yang bersangkutan.
peringkat-kampus-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Selain rangking universitas, faktor jurusan juga sangat penting dipertimbangkan dan dilihat. Setiap kampus berbeda jurusan unggulan nya, karena masuk ke dalam fakultas dan jurusan yang memiliki nilai akreditasi. Untuk melihat jurusan unggulan di setiap kampus kamu bisa mengunjungi dan “menggledah” informasi di website universitas tersebut. memang biaya pendaftaran dan biaya masuk kampus kampus terbaik diatas lumayan agak mahal tetapi kampus kampus tersebut memiliki fasilitas yang memadai bagi kelangsungan proses perkuliahan mahasiswa/i. peringkat kampus swasa terbaik di Indonesia 2017

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Masuk kedalam Perguruan Tinggi Negeri memang menjadi kebanggan tersendiri, namun, tak jarang orang-orang sukses yang berasal dari Perguruan Tinggi Swasta pun tak kalah banyaknya. Banyak sekali Perguruan Tinggi Swasta terbaik yang termasuk kedalam peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017. Pada dasarnya, kesuksesan seseorang tidak terpengaruh dari hasil masuk ke Perguruan Tinggi Swasta ataupun Perguruan Tinggi Negeri. Kesuksesan seseorang bergantung pada diri orang itu sendiri. Untuk itulah, dengan kemampuan yang kamu punya, Perguruan Tinggi hanyalah sebuah alat untuk mengembangkan kemampuanmu ke arah yang lebih baik lagi.
Berikut daftar kampus swasta terbaik, dengan peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017 dengan rangking Dunia, cek-cek:
1.        Universitas Kristen Petra, dengan perolehan rangking 2344
2.        Universitas Gunadarma, dengan perolehan rangking 2416
3.        Universitas Islam Indonesia, dengan perolehan rangking 2966.
4.        Universitas Ahmad Dahlan, dengan perolehan rangking 2993.
5.        Universitas Mercu Buana, dengan perolehan rangking 3010.
6.        Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dengan perolehan rangking 3038.
7.        Indonesia University of Computer UNIKOM, dengan perolehan rangking 3092.
8.        Universitas Muhammadiyah Malang, dengan perolehan rangking 3299.
9.        Universitas Bina Nusantara, dengan perolehan rangking 3338.
10.    Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, dengan rangking 3401.
11.    Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan perolehan rangking 3547.
12.    Universitas Narotama, dengan perolehan rangking 3645.
13.    Universitas Esa Unggul, dengan perolehan rangking 3726.
14.    Universitas Trisakti, dengan perolehan rangking 3871.
15.    Universitas Maranatha Christian, dengan perolehan rangking 4010.
16.    Informatics and Computer College STMIK Amikom, dengan perolehan rangking 4016.
17.    Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, dengan perolehan rangking 4313.
18.    Universitas Widya Manadala Catholic, dengan perolehan rangking 4533.
19.    STIKOM Surabaya, dengan perolehan rangking 4542.
20.    Universitas Telkom, dengan rangking perolehan 4606



Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

Lulus dari Perguruan Tinggi Negeri tak akan menjaminmu dalam urusan pekerjaan, bisnis, dan sejenisnya. Lulus dari Perguruan Swasta pun tak akan menjaminmu dapat pekerjaan bagus, jika tak ada usaha sama sekali ketika kamu belajar dalam Perguruan Tinggi Swasta dengan peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017. Tanpa kemampuan hard skill maupun soft skill yang tak kamu asah ketika di Perguruan Tinggi, kamu akan ketinggalan dengan para pelamar kerja lainnya. Jadi, jika bisa,  maksimalkan dengan baik kemampuanmu selama kuliah di peringkat kampus swasta terbaik di indonesia 2017 dan dapatkan IPK yang baik, pengalaman yang cukup, dan temukan partner yang hebat, maka, dengan begitu kamu pasti akan mampu bersaing dengan para lulusan dari kampus lainnya.

Kuliah di Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 bukan berarti kamu mendapatkan kualitas pendidikan di bawah Perguruan Tinggi Negeri. Saat ini, banyak sekali Peringkat Kampus Swasta terbaik di Indonesia 2017 dengan kualitas pendidikan yang terbilang bagus, sehingga mencetak lulusan yang berkhualitas. Lakukan surei terlebih dahulu, sebelum kamu memutuskan untuk kuliah, baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta.

Peringkat Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar