Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 18 November 2016

Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum 2017


Pengen kuliah di dalam negeri dengan beasiswa? Gratis. Murah. Dan dengan persyaratan yang mudah? Selama ada kemauan dan kerja keras, pasti ada jalan cara mendapatkannya. Banyak loh tersedia beasiswa S2 dalam Negeri untuk umum 2017 yang bisa kamu baca informasinya dibawah ini, sudah saya jelaskan dengan singkat, padat dan jelas. Yuk, calon orang sukses tak usah malas membaca hingga akhir.

Berikut ini merupakan beberapa tawaran beasiswa yang rutin dibuka setiap tahunnya:

beasiswa-s2-dalam-negeri-untuk-umum-2017

Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum 2017

Beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017, beasiswa   Unggulan   ini   sudah   dikenal   luas oleh masyarakat.   Beasiswa unggulan merupakan program beasiswa yang  ditawarkan pemerintah   dengan melalui Kementerian Pendidikan.   Jika   kamu memiliki segudang prestasi dan mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, beasiswa ini dapat menjadi  salah  satu  pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Penerima beasiswa unggalan yang  terpilih dan lolos akan dapat  memperoleh  beasiswa selama 18-24  bulan. Dengan ketentuan: biaya  pendidikan,  biaya  buku,  biaya  penelitian,  biaya  hidup,  biaya  transportasi  ke  universitas tujuan dan lain-lain gratis!

·           Beasiswa Pendidikan Indonesia - LPDP
Beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017, Beasiswa Pendidikan Indonesia merupakan beasiswa yang dikelola oleh  Lembaga  Pengelola  Dana  Pendidikan (atau disingkat LPDP).  LPDP mempunyai sebuah program beasiswa yang diberi nama: Beasiswa Pendidikan  Indonesia  (atau disingkat BPI).  Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) menawarkan Beasiswa Pendidikan Indonesia dan beasiswa-beasiswa lainnya yang beragam. Beasiswa Pendidikan Indonesia merupakan beasiswa penuh yang menjadi faorit calon penerima beasiswa. Dalam Beasiswa Pendidikan Indonesia, terdapat beberapa jenis program beasiswa, antara lain: BPI Program Tesis/Disertasi, BPI Program Magister dan Doktor, dan BPI untuk dokter spesialis.

·           Beasiswa Dikti
Beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017, beasiswa Dikti merupakan beasiswa yang cukup terkenal di kalangan para pencari beasiswa. Beasiswa ini di sponsori oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan rutin dibuka pada setiap tahunnya. Beasiswa Dikti mempunyai beberapa program beasiswa yang berbeda dan banyak jenisnya. Beasiswa ini patut kamu pertimbangan untuk diikuti karena beasiswa ini menawarkan pembiayaan yang penuh bagi para calon penerima beasiswa.

·           Beasiswa Tanoto Foundation
Selain beasiswa Dikti oleh Direktorat Jendral Perguruan Tinggi, salah satu perusahaan beasar Indonesia, Tanoto, juga membuka beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017 yang diberi nama: Beasiswa Tanoto Foundation. Beasiswa Tanoto rutin ditawarkan setiap tahunnya. Selain biaya kuliah, Tanoto Foundation juga menyediakan beasiswa berupa uang biaya hidup bagi para penerima beasiswanya, terutama untuk studi S2.

·           Beasiswa BPP-DN dan BPP-LN
Banyak jenis beasiswa yang dikeluarkan oleh Direktorat Jendral Perguruan Tinggi, terutama untuk beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017. Selain beasiswa Dikti, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi juga membuka peluang beberapa jenis beasiswa yang diperuntukkan bagi para dosen maupun untuk tenaga kependidikan. Beasiswa tersebut bernama: Beasiswa Pendidikan untuk lanjut S2 Dalam Negeri (atau disingkat BPP-DN) dan Beasiswa Pendidikan S2 Luar Negeri (atau disingkat BPP-LN). Kamu berprofesi di bidang pendidikan? Kamu menjadi seorang dosen di salah satu perguruan tinggi dan berniat melakukan stdui lanjutan Beasiswa ini merupakan jenis beasiswa pendidikan penuh. Yuk, daftar! Beasiswa ini cocok untukmu yang terjun dalam bidang pendidikan.

·           Beasiswa PMDSU
Selain beasiswa-beasiswa diatas, Dirktorat Jendral Pendidikan Tinggi juga membuka jalur beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017 lainnya, yaitu: beasiswa Pendidikan S2 Menuju S3 untuk Sarjana Unggul (atau disingkat PMDSU). Beasiswa ini merupakan sebuah program beasiswa yang masih terbilang baru. Beasiswa PMDSU banyak diminati oleh mahasiswa lulusan S1, atau para fresh graduates. Jenis beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan S1 yang berminat terjun di bidang pendidikan dan menjadi dosen selama 4 tahun, dengan sekolah lanjutan hingga S3 dan beasiswa full sampai lulus. Jadi, saat kamu calon penerima beasiswa ini dan dinyatakan lolos, kamu akan diminta komitmenmu dalam kontribusi selama 4 tahun dan menandatangani kontrak  menjadi dosen dengan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.

 Beasiswa S2 Dalam Negeri untuk Umum 2017

Demikianlah informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum 2017 diatas yang dapat saya jabarnya. Untuk mendapatkan beasiswa memang tak mudah, sekali lagi, jika ada kemauan dan kerja keras, selalu ada jalan untuk meraihnya.
Selamat memilih dan jangan lupa persiapkan diri kamu dari sekarang. Gagal sekali atau dua kali bukanlah suatu kesalahan yang fatal. Intinya, rajin mencari infomasi dan jangan melewatkan kesempatanmu.

Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar