Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Selasa, 08 November 2016

Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017

urutan-universitas-terbaik-di-indonesia-2017


Kuliah di Universitas Swasta gak selamanya dianggap jelek. Beberapa Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017 terus mengembangkan sarana dan prasarana pendidikannya, baik itu fasilitas maupun kinerja dosen dan melakukan kerja sama dengan beberapa instansi pemerintah maupun swasta di dalam dan luar negeri.

Univesitas tersebut masuk ke dalam urutan Universitas Terbaik Di Indonesia 2017. Perguruan Tinggi Swasta/PTS yang masuk dalam daftar Perguruan Tinggi Swasta terbaik tersebut telah terakreditas A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) Indonesia dalam beberapa program studi yang dimiliki. Sebagian besar dari Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia berada di Pulau Jawa.

Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017
Salah satunya, adalah Universitas Bina Nusantara, yang merupakan Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017, terletak di Ibu Kota Jakarta – Indonesia. Bina Nusantara berdiri pada tanggal 08 Agustus 1996. Selama perkembangannya hingga saat ini, Universitas Bina Nusantara atau yang biasa kita kenal sebagai BINUS UNIVERSITY memiliki beberapa Fakultas, antara lain: Fakultas Teknik, Fakultas Humaniora, Fakultas Ekonomi dan Infromasi, Fakultas Teknik Infromatika, Sekolah Sistem Informasi, Sekolah Bisnis dan Manajemen.
Perguruan Tinggi Swasta Bina Nusantara juga mengembangkan beberapa fasilitas lain dengan melakukan kerjasama di beberapa tempat, sehingga mahasiswa yang berkuliah disana dapat menikmati beberapa program yang tersedia berkat kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan pihak luar.

Keterangan lebih lanjut mengenai Perguruan Tinggi Swasta/ Urutan Universitas terbaik di Indonesia 2017 “Universitas Bina Nusantara” dapat di akses melalui:
Alamat/Lokasi kampus : Jalan K.H. Syahdan No. 9, Kemanggisan, DKI Jakarta



Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017

Kategori yang termasuk kedalam urutan universitas terbaik di indonesia 2017 yang kedua adalah universitas Gunadarma. Perguruan Tinggi Swasta Gunadarma merupakan sebuah Perguruan Tinggi Swasta/PTS yang sudah terakdreditas A oleh Badan Akreditas Nasional
Perguruan Tinggi (BAN – PT) dan mendapat peringkat ke – 10 sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik versi Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) sebagai universitas terbaik di Indonesia, kategori Perguruan Tinggi Swasta/PTS.
Universitas Gunadarma berdiri pada tanggal 07 Agustus 1981. Perguruan tinggi ini mempunyai lokasi di daerah yang strategis, yaitu di Kota Depok, Jawa Barat.

Perguruan Tinggi Swasta Gunadarma mempunyai beberapa Fakultas yang sudah terakreditas A, dengan standar Nasional maupun Internasional. Standar Internasional di universitas Gunadarma menggunakan 2 bahasa, antara lain; bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
Kelas internasional dan Reguler di Perguruan Tinggi Swasta Gunadarma merupakan salah satu program urutan universitas terbaik di indonesia 2017 yang sengaja dibuka sebagai bagian dari pengembangan universitas dalam menjawab tatangan dunia mengenai pendidikan global dan pendidikan yang bertaraf internasional.

Beberapa Fakultas yang ada di universitas Gunadarma, yaitu: Fakultas Teknik Sipil, Fakultas Dokter Ilmu Ekonomi, Fakultas Perencanaan, Fakultas Psikologi, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Sastra, dan Fakultas Dokter Teknologi Informasi.

Selain dari program-program bertaraf internasional yang ada dan Fakultas dengan akreditas A, Gunadarma juga memiliki beberapa lulusan terbaik yang unggul serta terkenal di kalangan masyarakat Indonesia sebagai urutan universitas terbaik di indonesia 2017, contohnya: Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Ruby Alamsyah.

Keterangan lebih lanjut mengenai Perguruan Tinggi Swasta/Urutan Universitas terbaik di Indonesia 2017 “Universitas Gunadarma” dapat di akses melalui:
Alamat/Lokasi kampus : Jalan Margonda Raya 100, Depok, Jawa Barat


Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017

Kategori yang termasuk kedalam urutan universitas terbaik di indonesia 2017 yang ketiga adalah Universitas Dian Nuswantoro.
Universitas Dian Nuswantoro atau yang biasa disingkat UDINUS merupakan sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang awal mula berdiri hanya mempunyai satu jurusan, yaitu: Ilmu Komputer. Yang seiring berkembangnya waktu, UDINUS mempunyai beberapa Fakultas dan beberapa jurusan yang telah terakreditas A.

Mahasiswa UDINUS berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Dan mempunya program-program menarik, seperti: pertukaran mahasiswa, kesempatan belajar di Luar Negeri, dan program dua ijazah dalam satu waktu yang dibuka atas dasar kerjasama dengan berbagai instansi pendidikan baik dalam maupun luar negeri.
Kampus UDINUS terletak di tengah ibu Kota Jawa Tengah – Semarang, sehingga dapat memanjakan mahasiswa yang berkuliah disana. UDINUS juga mempunyai dosen dengan klasifikasi bergelar doctor pada beberapa fakultasnya.

Fakultas unggulan UDINUS sebagai urutan universitas terbaik di indonesia 2017, yaitu: Fakultas Ilmu Komputer, yang merupakan salah satu Fakultas di Perguruan Tinggi Swasta dengan jurusan komputer terbaik di Indonesia. Terbukti dengan lulusannya yang berhasil dalam dunia kerja.
Beberapa fakultas yang ada di UDINUS, antara lain: Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi D3 dan beberapa Program Studi S2.

Keterangan lebih lanjut mengenai Perguruan Tinggi Swasta/Universitas terbaik di Indonesia 2017 “Universitas Dian Nuswantoro” dapat di akses melalui:
Alamat/Lokasi kampus : Jalan Imam Bonjol - Semarang

Nah, ketiga Universitas di atas merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta/Universitas Terbaik Di Indonesia 2017 dan telah memiliki akreditas A oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT), dengan kinerja dosen yang bagus, terpercaya dan telah terbukti mencetak lulusan terbaik yang mampu bersaing di dunia kerja, baik itu sebagai fresh graduates, maupun sebagai pengusaha sukses dalam bisnis.
                                                         




Urutan Universitas Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hay Libby

0 komentar:

Posting Komentar